5 Tips untuk Menggunakan Telepon Anda ke Pencarian Pekerjaan

-
5 Tips untuk Menggunakan Telepon Anda ke Pencarian Pekerjaan

1. Pasang aplikasi

Ada banyak aplikasi pencarian pekerjaan yang tersedia untuk smartphone dan tablet. Anda dapat mendownload aplikasi yang mencari pekerjaan menurut kata kunci dan lokasi, daftar pekerjaan email, melacak kontak anda, dan bahkan membuat resume. Untuk mencari pekerjaan, menyimpan pekerjaan, dan daftar pekerjaan email sehingga anda dapat mengaksesnya dari komputer anda.

2. Gunakan situs kerja

Jika Anda memiliki akun di situs kerja seperti Monster atau CareerBuilder, misalnya, anda dapat mengajukan permohonan dengan materi aplikasi yang ada yang telah anda unggah dari komputer anda. Di CareerBuilder, anda dapat mendaftar ke pekerjaan melalui telepon menggunakan aplikasi CareerBuilder, pilih satu opsi untuk hanya melihat pekerjaan yang dapat anda terapkan untuk menggunakan telepon anda, dan langsung mendaftar dengan resume yang telah tersimpan di database CareerBuilder.

3. Periksa lowongan pekerjaan baru

Hanya perlu beberapa menit untuk memeriksa daftar pekerjaan baru. Gunakan aplikasi anda untuk sering mengecek, sehingga anda bisa mendapatkan daftar terbaru segera setelah diposkan. Gunakan aplikasi untuk mesin pencari kerja seperti Memang, cari loker, untuk segera menemukan lowongan pekerjaan.

4. Kirimkan daftar pekerjaan Anda sendiri

Mudah untuk mengirimkan posting lowongan kepada anda sendiri, baik dengan menggunakan fungsi yang ada dalam aplikasi atau dengan menggunakan fitur built-in ke telepon anda. Buka email di komputer anda, dan anda akan memiliki semua informasi yang perlu anda terapkan.

5. Tandai lowongan pekerjaan dan situs web

Anda dapat menandai lowongan pekerjaan dan situs web untuk dikunjungi nanti, salin ke layar awal anda, atau cetak salinan daftar langsung dari telepon anda.

Komentar