6 Hal yang Tidak Harus Dilakukan Saat Anda Ingin Dipekerjakan

-
6 Hal yang Tidak Harus Dilakukan Saat Anda Ingin Dipekerjakan

1. Membuat kesalahan

Apakah salah ketik pada surat lamaran atau surat lamaran anda akan mengecewakan anda? Seharusnya tidak, tapi mungkin juga begitu. Pengusaha biasanya mendapatkan ratusan resume untuk setiap posisi yang mereka daftar. Kesempurnaan penting. Luangkan beberapa menit ekstra dan koreksi semua korespondensi pekerjaan anda sebelum anda mengirimkannya.

2. Batasi Pencarian Pekerjaan Anda

Jangan membatasi pencarian anda dengan hanya melamar posisi yang memenuhi kriteria pastinya. Sebaliknya, memiliki pikiran terbuka (ingat, anda tidak akan tahu persis apa pekerjaan memerlukan sampai anda wawancara) saat meninjau iklan pekerjaan akan meningkatkan aplikasi anda dan meningkatkan kesempatan anda untuk mendapatkan wawancara. Semakin fleksibel nda, semakin banyak pilihan yang akan anda dapatkan.

3. Perluas Pencarian Pekerjaan Anda

Kedengarannya kontradiktif, bukan? anda tidak boleh membatasi pencarian pekerjaan anda, tapi, tidak ada gunanya membuang-buang waktu anda melamar pekerjaan yang tidak anda minati. Pria itu, misalnya, bekerja sebagai penyedia perawatan anak tidak, dan tidak akan, dipanggil untuk diwawancarai sebagai programmer C ++.

4. Kontradiksi Diri Anda

Jika anda mewawancarai beberapa orang, pastikan cerita anda tetap lurus. Memberitahu satu pewawancara satu hal dan hal lain adalah cara yang baik untuk tidak mendapatkan pekerjaan itu. Juga pastikan bahwa riwayat pekerjaan yang anda diskusikan dengan atasan sesuai dengan apa yang ada di resume anda. Periksa kembali tanggal kerja dan tanggung jawab pekerjaan anda untuk memastikan anda mengingat apa yang anda lakukan saat itu.

5. Menghina Majikan Anda Maju

Bahkan jika pekerjaan terakhir anda mengerikan dan atasan anda idiot, jangan sebutkan itu. Berbicara buruk tentang mantan majikan tidak pernah bijaksana. Bagaimana majikan masa depan anda tahu bahwa anda tidak akan membicarakannya seperti itu, lain kali?

6. Tunjukkan Keputusasaanmu

Apakah anda hampir kehilangan pengangguran? Tidak tahu dari mana makanan anda selanjutnya? Apakah anda benar-benar harus memiliki pekerjaan ini? Jangan memberi firasat tentang hal itu. Anda ingin pengusaha percaya bahwa anda menginginkan pekerjaan ini karena ini adalah kesempatan bagus dan anda bisa menjadi aset bagi perusahaan, bukan karena anda perlu membeli belanjaan atau melakukan pembayaran mobil anda.

Komentar