Bagaimana Mengelola Pekerjaan Dua Pekerjaan Tanpa Pergi Gila

-
Bagaimana Mengelola Pekerjaan Dua Pekerjaan Tanpa Pergi Gila

1. Temukan Pekerjaan Kedua yang Terbaik

Pertama, Anda harus mempertimbangkan semua pilihan yang tersedia saat memilih pekerjaan Anda yang kedua. Jika Anda memiliki keterampilan yang diperlukan Anda harus mencoba untuk menemukan sesuatu yang akan membayar lebih dari upah minimum. Bekerja untuk mendapatkan tip dalam pekerjaan seperti pengantar pengiriman pizza atau sebagai pelayan dapat meningkatkan jumlah yang Anda buat satu jam. Selain itu, lihatlah keahlian profesional Anda dan lihat apakah Anda bisa menerapkannya pada pilihan pekerjaan paruh waktu Anda. Seorang guru bisa menghasilkan $ 20 per jam atau lebih. Anda mungkin bekerja dua pekerjaan paruh waktu alih-alih pekerjaan penuh-waktu. Jika ini adalah kasus Anda benar-benar perlu untuk menemukan pekerjaan yang akan membayar dengan baik. Freelancing adalah cara terbaik untuk menemukan uang tambahan yang akan membayar lebih banyak per jam. Gunakan jaringan perguruan tinggi Anda untuk menemukan jenis posisi ini dalam profesi pilihan Anda. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan beberapa gagasan ini saat mencari ide yang akan membantu Anda menghasilkan uang.

2. Jadwalkan Waktu Anda

Bila Anda bekerja dua pekerjaan, Anda mungkin merasa bahwa daerah lain menderita. Anda mungkin tidak punya waktu untuk mengikuti pekerjaan rumah atau memasak di rumah, jadi penting untuk membuat jadwal yang memungkinkan Anda melakukan hal-hal ini secara efisien dan hanya jika diperlukan. Akan lebih mudah untuk melakukan ini jika Anda dapat mengatur jadwal yang ditetapkan untuk pekerjaan kedua Anda. Hal ini memungkinkan Anda menjadwalkan tugas dan tugas pada hari-hari tertentu dan memberi Anda waktu untuk merencanakan untuk melakukan sesuatu dengan teman Anda.

3. Jaga dirimu

Jangan terlalu banyak menghabiskan waktu ekstra. Anda bisa mulai dengan dua malam dalam seminggu dan kemudian bergerak ke atas jika Anda berpikir Anda bisa mengatasinya. Anda tidak ingin bekerja sampai mati. Pastikan Anda cukup tidur secara teratur. Hal ini juga penting untuk memiliki downtime untuk bersantai setiap hari. Ini akan membantu Anda untuk dapat terus bekerja di pekerjaan kedua sampai Anda mencapai tujuan Anda.

Komentar