Bertahan Hidup Sedang menganggur

-
Bertahan Hidup Sedang menganggur

1.Pertimbangkan Melihat ke Luar Perusahaan Anda

Namun, begitu anda berada dalam siklus ini, sulit untuk keluar darinya, karena banyak pekerjaan melihat gaji anda sebelumnya untuk menentukan gaji baru anda. Ini bisa sangat sulit untuk bergerak ke dalam bisnis yang sama jika anda berada dalam situasi ini. Meskipun anda mungkin mencari peluang di dalam perusahaan yang sama, anda mungkin lebih berhasil mencari pekerjaan dengan perusahaan yang berbeda karena anda dapat melamar pekerjaan yang memenuhi syarat anda tanpa merpati bersembunyi dengan judul terakhir anda.

2.Pastikan Sertifikasi dan Keterampilan Anda Lancar

Penting untuk menjaga ketrampilan dan sertifikasi anda saat ini bahkan jika anda tidak menggunakannya dalam posisi anda saat ini. Semakin banyak keterampilan yang anda miliki untuk anda, semakin banyak pekerjaan yang akan anda manggung untuk anda ajarkan. Anda juga harus tetap up to date resume yang tersedia sehingga ketika anda mendengar tentang pekerjaan sempurna anda dapat mengajukan permohonan untuk itu.

3.Carilah Pekerjaan Sementara pada Pekerjaan Anda Saat Ini

Terus mencari pekerjaan saat anda bekerja pada posisi anda saat ini. Anda mungkin ingin tinggal setahun untuk menunjukkan perusahaan baru anda bahwa anda tidak akan hanya melompat kapal untuk tawaran yang lebih baik. Ini juga merupakan cara yang baik untuk menjalin kerja sama dengan perusahaan lain. Seorang rekan kerja mungkin mengetahui adanya pembukaan di tempat lain dan bersedia untuk merekomendasikan anda dan klien mungkin dapat memberikan rekomendasi kepada perusahaan lain atau memberi tahu anda tentang penawaran pekerjaan yang berbeda.

4.Pertimbangkan Menggunakan Pelatih Karir

Jika anda memiliki waktu yang sulit untuk dipanggil kembali untuk wawancara di masa lalu, anda harus berkonsultasi dengan pelatih karir untuk memperbaiki resume dan surat lamaran anda. Setiap surat pengantar harus unik untuk pekerjaan yang anda ajukan, dan harus berisi spesifikasi khusus untuk perusahaan dan posisinya. Jika anda dipanggil untuk wawancara, tapi tidak membuat putaran berikutnya, anda mungkin perlu mempraktikkan keterampilan wawancara anda. Pelatih karir bisa membantu dengan ini juga.

Komentar