Cara Mendapatkan Pekerjaan sebagai Akuntan

-
Cara Mendapatkan Pekerjaan sebagai Akuntan

1. Akuntan Pendidikan dan Perizinan

Kebanyakan akuntan menyelesaikan setidaknya gelar sarjana dengan fokus pada akuntansi. Individu yang ingin bekerja di kantor akuntan publik harus lulus ujian Certified Public Accountant (CPA). Hampir semua negara meminta akuntan untuk memperoleh setidaknya 150 kredit perguruan tinggi agar dapat mengikuti ujian CPA. Selain menyelesaikan gelar sarjana di bidang akuntansi atau disiplin terkait, kebanyakan kandidat mengambil pekerjaan pascasarjana tambahan, yang sering berpuncak pada MBA untuk menyelesaikan sisa kredit. Untuk mengetahui persyaratan yang relevan dengan negara anda, kunjungi American Institute of CPA (untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana menjadi akuntan publik bersertifikat di wilayah anda.

2. Keterampilan Akuntan

Akuntan bekerja dengan angka, jadi mereka harus memiliki kemampuan matematika yang kuat. Akuntan harus rajin dan berorientasi pada detail, karena pekerjaan memerlukan penyaluran melalui volume data keuangan untuk mencari masalah dan penyimpangan. Karena akuntansi diatur oleh berbagai peraturan dan peraturan, akuntan harus dapat belajar dan menerapkan prinsip-prinsip yang kompleks yang cenderung berubah dari waktu ke waktu. Jika anda ingin menjadi seorang akuntan, haus pengetahuan yang kuat akan membantu anda dengan baik. Akuntan publik mengaudit keuangan berbagai macam bisnis, entitas pemerintah dan organisasi nirlaba. Mereka harus dapat dengan cepat mempelajari bagaimana operasi ini dilakukan dan mendapatkan keakraban dengan peraturan spesifik yang berlaku di sektor ini.

3. Apa yang Dicari Pengusaha

Ketika mempekerjakan calon, pengusaha akan mencari bukti keberhasilan dalam kursus akuntansi dan juga prestasi akademis secara keseluruhan. Empat besar firma akuntan publik umumnya mewawancarai kandidat dengan IPK 3.5 atau lebih tinggi. Namun, mereka akan mempertimbangkan banyak faktor lain termasuk keseluruhan ketelitian kurikulum, IPK dalam kursus akuntansi, dan pola perbaikan dari waktu ke waktu. Kandidat yang telah unggul sebagai pemimpin kampus, atlet atau bekerja berjam-jam sementara di sekolah mungkin mendapatkan pilihan dengan IPK yang agak rendah.

4. Cara Mendapatkan Pekerjaan sebagai Akuntan

Program Rekrutmen Kampus. Calon akuntan direkrut dengan baik melalui program wawancara kampus. Wawancara kampus untuk siswa lulus berlangsung di awal musim gugur tahun terakhir mereka. Berikut informasi program rekrutmen perguruan tinggi. Magang untuk disewa siswa yang telah menyelesaikan magang akuntansi di tahun junior atau senior mereka akan memiliki keunggulan dalam menyelesaikan pekerjaan pascasarjana. Perekrutan kampus untuk posisi magang berlangsung di musim dingin dan musim semi. Jika anda masih kuliah dan mempertimbangkan karir akuntan, tanyakan kepada kantor karir anda selama musim semi tahun kedua anda untuk mendiskusikan strategi untuk menemukan magang akuntansi.

Komentar