Cara Mentransfer Pekerjaan di Perusahaan anda

-
Cara Mentransfer Pekerjaan di Perusahaan anda

1. Manfaat Mentransfer Pekerjaan

Transfer internal dapat memiliki banyak keuntungan, termasuk retensi tingkat gaji anda saat ini, rencana pensiun, cakupan layanan kesehatan, tunjangan liburan dan pertemanan dengan rekan kerja.

2. Jenis Transfer

Transfer dianggap transfer lateral saat transfer ke pekerjaan yang sama di lokasi yang berbeda atau ke pekerjaan tingkat yang sama di departemen yang sama atau berbeda. Jika anda melamar pekerjaan tingkat tinggi, itu akan dianggap sebagai promosi pekerjaan daripada transfer.

3. Cara Menemukan Posisi Terbuka

Sebagian besar pengusaha mendaftarkan pekerjaan terbuka di situs perusahaan mereka. anda mungkin bisa masuk ke email alert yang akan memberi tahu anda tentang lowongan pekerjaan baru. Selain itu, beberapa perusahaan mengirimkan daftar pekerjaan yang tersedia kepada karyawan, sehingga semua pekerja saat ini diberi tahu tentang posisi yang tersedia. Pada perusahaan yang lebih kecil, prosesnya mungkin kurang formal dan anda mungkin perlu mendiskusikan minat anda untuk mentransfer dengan manajemen.

4. Cara Mendaftar Terapkan untuk Posisi Internal

Dalam beberapa kasus, karyawan yang tertarik untuk melakukan transfer mungkin perlu mengajukan permohonan pekerjaan baru di perusahaan. Beberapa pengusaha menerima aplikasi dari pelamar internal sebelum membuka aplikasi ke kandidat eksternal. Ini berarti anda akan memiliki keuntungan selama proses perekrutan. Namun, anda mungkin masih perlu mengajukan lamaran dan wawancara untuk pekerjaan itu, terutama jika pekerjaan baru berada di departemen yang berbeda atau di lokasi yang berbeda. Beberapa perusahaan besar mungkin memiliki proses yang efisien untuk karyawan yang ingin pindah dan mungkin memberikan bantuan relokasi keuangan untuk posisi yang sulit diisi. Periksa situs web karir perusahaan anda atau hubungi departemen Sumber Daya Manusia anda untuk mendapatkan instruksi tentang proses aplikasi untuk mentransfer.

Komentar