Cara Recover Dari Rugi Kerja

-
Cara Recover Dari Rugi Kerja

1. Hubungi Kreditur Anda

Hubungi kreditor dan penyedia layanan lainnya untuk mengetahui apakah anda dapat menurunkan pembayaran bulanan untuk sementara. Anda dapat menunda pinjaman siswa anda saat anda kehilangan pekerjaan. Anda mungkin juga bisa menunda keanggotaan gym anda selama beberapa bulan saat anda mencari pekerjaan baru. Anda mungkin terkejut dengan uang yang bisa anda hemat hanya dengan memintanya. Anda dapat meminta tarif yang lebih rendah pada kartu kredit anda. Selain itu anda dapat mengubah fokus anda hanya dengan membayar pembayaran minimum atas hutang anda, agar uang anda bertahan lebih lama. Sejarah kredit yang buruk dapat berdampak negatif pada perburuan pekerjaan anda, jadi tetap saat ini penting.

2. Mulai Mencari Pekerjaan Baru

Fokus pada mencari pekerjaan. Anda harus mencari pekerjaan seperti pekerjaan anda. Anda bisa menghabiskan waktu anda biasanya bekerja mencari dan melamar pekerjaan. Jika anda memiliki usaha biasa yang terfokus untuk mencari pekerjaan, anda mungkin akan menemukannya. Selain itu, luaskan pencarian anda untuk memasukkan semua pekerjaan yang mungkin sesuai dengan tingkat gaji yang dapat diterima. Anda mungkin menikmati jalur karir yang berbeda, maka anda pikir anda akan menyukainya. Anda mungkin perlu bantuan memperbarui resume anda. Selain itu anda dapat menghubungi kantor alumni anda untuk mengetahui apakah mereka dapat membantu anda menemukan pekerjaan juga.

3. Tetap Fokus

Cobalah untuk tidak berkecil hati. Jika ekonomi lamban mungkin butuh beberapa waktu untuk mencari pekerjaan. Umumnya ini sangat sulit adalah beberapa perusahaan di industri yang sama juga mengalami PHK. Jika anda hampir kehabisan uang, anda mungkin perlu mempertimbangkan untuk mengambil pekerjaan paruh waktu untuk terus dapat membayar tagihan. Anda juga bisa mengambil pekerjaan sementara atau menjual barang untuk mengumpulkan uang. Anda mungkin juga perlu memperluas pencarian anda.

4. Fokus pada Pemulihan Setelah Anda Menemukan Pekerjaan

Begitu anda menemukan pekerjaan, anda perlu fokus untuk keluar dari hutang, dan membangun dana darurat anda kembali pada tempatnya. Ini akan membantu anda untuk bisa pulih jika situasi ini terjadi lagi. Jika anda tidak siap untuk PHK ini, anda harus meluangkan waktu untuk belajar dari situasinya. Ini akan membantu anda untuk bersiap menghadapi jika terjadi lagi dan mengurangi tekanan finansial anda.

Komentar