Saat Harus Bekerja di Antara Hari Libur, Lakukan Hal Ini

Senin dan besok libur. Mungkin kombinasi yang kurang menyenangkan saat kamu harus melewatinya dengan bekerja. Duduk di depan komputer atau sedang meeting bersama klien yang membuat mood kamu berantakan. Ingin bolos kerja, tapi tidak mungkin. Maka saat berada dalam situasi seperti ini yang perlu kamu lakukan adalah menikmati hari kerja dengan bahagia.

Lalu apa yang harus kamu lakukan agar hari ini dapat berjalan dengan cepat? Yuk, simak tips dari vemale berikut ini.

  • Bekerja Seperti Biasa

Bekerja saat sebagian besar sedang menikmati hari libur memang tidak menyenangkan. Suasana kantor yang sepi membuat kamu tidak nyaman. Well, sebaiknya kamu mengkondisikan diri untuk dapat bekerja dengan seperti biasa. Jangan malas-malasan. Semangati dirimu, dan yakinkan diri bahwa hari ini pasti cepat berlalu.

  • Konsentrasi

Ingin pekerjaan kamu cepat selesai agar kamu segera pulang? well, wajar saja. Saatnya kamu lebih meningkatkan konsentrasi kamu, sehingga kamu tetap fokus dengan pekerjaan kamu. Hindari gangguan seperti mengecek social media atau chat di luar masalah pekerjaan.

  • Tebarkan Aura Positif

Saat bekerja di pertengahan hari libur memang bikin malas. Sebaiknya buang jauh perasaan negatif seperti rasa malas dan enggan. Tebarkan aura positif yang membuat kamu merasa lebih semangat.

  • Buat Prioritas

Agar pekerjaan kamu cepat selesai jangan lupa untuk menyusun prioritas. Tentukan mana pekerjaan yang harus kamu selesaikan dan mana yang tidak. Patuhi dan coba untuk lebih disiplin dengan daftar prioritas yang kamu buat.

  • Bayangkan Hal Seru After Office Hour

Agar aktivitas menunggu kamu tidak membosankan, maka tidak ada salahnya jika kamu membayangkan hal seru setelah jam pulang kerja. Seperti berkumpul bersama teman atau shopping. Hal ini akan membuat kamu merasa lebih semangat.

Ladies, nikmati waktu bekerja kamu dengan melakukan hal yang kamu sukai. Yakinlah jika apa yang kamu lakukan tidak akan sia-sia. Selamat mencoba.

 

Share
Komentar