Pelajari Cara Cari Perusahaan Yang Mempekerjakan

-
Pelajari Cara Cari Perusahaan Yang Mempekerjakan

1. Siap Terapkan untuk Pekerjaan

Sebelum mulai mencari pekerjaan, siapkan pencarian pekerjaan. Membuat atau memperbarui resume Anda, memiliki surat pengantar dasar yang dapat Anda sesuaikan untuk pekerjaan yang Anda lamar dan siapkan semua informasi yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan lamaran pekerjaan yang ada. Anda tidak ingin kehilangan peluang bagus karena Anda belum siap mengajukan permohonan. Juga, jangan menunggu untuk melamar. Saya tahu terlalu banyak orang yang menghabiskan begitu banyak waktu untuk memutuskan apakah mereka harus menerapkan dan menulis dan menulis ulang materi lamaran kerja yang, saat aplikasi mereka di dalamnya sudah terlambat dan pekerjaan itu terisi.

2. Mengatur Lansiran Pencarian Pekerjaan

Sebagian besar papan pekerjaan dan banyak situs web perusahaan dan mesin pencari kerja memiliki opsi di mana Anda bisa mendapatkan lowongan kerja baru yang sesuai dengan minat Anda yang dikirimkan kepada Anda segera setelah mereka terdaftar. Misalnya, Indeed.com menawarkan alert pekerjaan email dan umpan RSS yang mengantarkan dan pekerjaan ke pembaca berita. Pengguna CareerBuilder.com dapat menyiapkan alert pekerjaan untuk menerima pemberitahuan tentang daftar pekerjaan baru yang menyertakan kata kunci (nama perusahaan atau jabatan) yang Anda cantumkan.

3. Terapkan Langsung di Situs Perusahaan

Jika Anda tahu perusahaan mana yang Anda minati, Anda dapat langsung menuju ke sumber dan mencari dan melamar pekerjaan secara online di banyak situs web perusahaan. Di sebagian besar situs perusahaan, Anda dapat mengajukan permohonan untuk semua posisi tingkat online dan aplikasi Anda akan langsung masuk ke sistem pelacakan aplikasi perusahaan untuk dipertimbangkan. Anda akan menemukan lowongan pekerjaan di bagian "Karir" di situs ini, yang sering tercantum di bagian "Tentang Kami" atau "Tentang Perusahaan" di halaman depan situs web perusahaan. Selain itu, banyak perusahaan besar selalu merekrut. Pengusaha terkemuka terus menerima aplikasi dan mengisi lowongan pekerjaan karena mereka memiliki begitu banyak karyawan, selalu ada omset dan pekerjaan baru. Banyak dari perusahaan tersebut adalah bagian dari DirectEmployers Association, sebuah konsorsium HR nirlaba untuk memimpin perusahaan global, yang mencantumkan pekerjaan dan informasi yang terdaftar oleh perusahaan di Us.jobs. Ini lebih pada menemukan perusahaan Anda ingin bekerja dan mencari pekerjaan di situs perusahaan.

Komentar