- Mengunjungi dan melakukan penagihan kepada debitur yang menunggak
- Melaporkan hasil kunjungan penanganan dan penagihan konsumen yang menunggak
- Melakukan penarikan unit terhadap debitur yang sudah diinstruksikan oleh ARH dan Kepala Cabang
- Melakukan penawaran autodebet kepada debitur dalam pembayaran angsuran dan menawarkan program rubah jatuh tempo kepada debitur sebagai solusi keuangan agar debitur tidak menunggak lagi.
- Menjaga kedisiplinan dalam bekerja dan menjaga nama baik perusahaan dengan memberikan komunikasi dan pelayanan yang terbaik kepada debitur
Persyaratan:
- Min. pendidikan SMU
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Mampu menangani customer
- Teliti, jujur, dan ulet
- Integritas
- Inisiatif
- Berjiwa militan
daftar ke :
https://mandiri.workable.com/j/DC9F0944ED
PT Mandiri Utama Finance (MUF) merupakan anak perusahaan PT Bank Mandiri (persero) Tbk yang bergerak di sektor pembiayaan
untuk melayani masyarakat Indonesia yang ingin memiliki kendaraan bermotor dengan cara pembayaran secara cicilan (angsuran)
per bulan. MUFinance berdiri secara resmi pada tanggal 21 Januari 2015 dan telah terdaftar serta diawasi oleh Regulator Otoritas
Jasa Keuangan No. 29. PT Mandiri Utama Finance menargetkan menjadi perusahaan pembiayaan terbesar di Tahun 2021, MUFinance
juga termasuk kelompok perusahaan multifinance Besar, karena aset perusahaan yang mencapai satu triliun dan dibiayai oleh salah
satu Bank terbesar di Indonesia yaitu Bank Mandiri. Segmen Pembiayaannya, bidang otomotif, baik baru maupun bekas. Orientasi
bisnis MUFinance pada volume dan didukung oleh otomatisasi sistem yang terintegrasi antara cabang dan kantor pusat.
Dalam mendukung aktivitas operasional, MUF dibantu dengan total 70 Jaringan Kantor, yang terdiri dari 22 Jaringan Kantor Cabang
dan 48 Jaringan Kantor Non Cabang. Dan dari sisi profitabilitas, MUF pada bulan Desember 2016 telah berhasil membukukan profit
lebih dari Rp 7 miliar (Month to Date, Audited Financial Report).