Melakukan pengelolaan data barang (logistic) perusahaan. Mengelola pengiriman barang dari suplier ke werehouse/gudang dan dari gudang ke konsumen. Untuk suplier dan konsumen semuanya ada di Singapura.
Di masa datang perusahaan memiliki rencana untuk melakukan export dari Indonesia ke Luar Negeri (Amerika), jadi kandidat diharapkan juga mampu untuk menangani proses export barang.
GAJI : Disesuaikan dengan pengalaman anda (diatas 3 juta)
Pengalaman export minimal 2 tahun & di bidang akutansi (hotel, atau villa dll)
1. Bisa mengoperasikan laptop (punya laptop lebih bagus)
2. Pintar menggunakan Ms. Excel diutamakan
3. Bisa menggunakan internet dan email
4. Mampu berbicara dan menulis dalam bahasa inggris dengan baik (syarat penting).
5. Jurusan akutansi & ekonomi diutamakan
Pria/Wanita Usia 25 – 35 tahun, jujur, tanggap dan teliti
BPJS
THR
Tidak ada
Jam 09.00 – jam 17.00 – Senin – Sabtu (half day)