PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Business Support Staff

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Business Support Staff

 

DESCRIPTION

As a leading bank in Indonesia with aspirations to be the best bank in ASEAN by 2020, we invite highly talented and driven individuals across a wide area of expertise to fill in key positions in the bank. Challenge your abilities and further develop your skills at Mandiri, be a part of the journey to be the best bank in ASEAN by 2020 and get involved in prospering the nation

Key Job Responsibilities will include:

  • Day-to-day office management
  • Maintain administrative tasks such as filing and processing documents
  • Perform ad-hoc administrative support functions / office management tasks
  • Perform data management to support business unit operations

REQUIREMENTS

  1. Minimum Strata-1 (S1) with minimum of 2.75 from relevant fields of studies
  2. Maximum age of 24 years old for fresh graduates and 26 years old for with 2 years relevant experience
  3. Unmarried for fresh graduates
  4. Presentable and good communication skil

 

daftar ke ;

https://mandiri.workable.com/j/5A383574BC

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri. Bank Mandiri dibentuk pada 2 Oktober 1998, dan ke-empat bank pemerintah asalnya tersebut efektif mulai beroperasi sebagai bank gabungan milik pemerintah Indonesia pada pertengahan tahun 1999.

 

Bank Mandiri kettika setelah selesainya proses merger, Bank Mandiri kemudian memulai proses konsolidasi, termasuk pengurangan cabang dan pegawai. Selanjutnya diikuti dengan peluncuran single brand di seluruh jaringan melalui iklan dan promosi. Salah satu pencapaian penting adalah penggantian secara menyeluruh platform teknologi. Bank Mandiri mewarisi sembilan sistem perbankan dari keempat ‘legacy banks’. Setelah investasi awal untuk konsolidasi sistem yang berbeda tersebut, Bank Mandiri mulai melaksanakan program penggantian platform yang berlangsung selama tiga tahun, dimana program pengganti tersebut difokuskan untuk meningkatkan kemampuan penetrasi di segmen ‘retail banking’.

Kantor pusat perusahaan :

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Jl, Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia
Telp : 14000, +62-21-52997777
Fax : +62-21-52997735

Kemudian dalam proses penggabungan dan pengorganisasian ulang struktur perusahaan tersebut, jumlah cabang Bank Mandiri dikurangi sebanyak 194 buah dan karyawannya berkurang dari 26.600 menjadi 17.620. Direktur Utamanya yang pertama adalah Robby Djohan. Kemudian pada Mei 2000, dalam jabatan Djohan digantikan ECW Neloe. Neloe menjabat selama lima tahun, sebelum digantikan Agus Martowardojo sebagai Direktur Utama sejak Mei 2005. Neloe menghadapi dugaan keterlibatan pada kasus korupsi di bank tersebut. Pada Maret 2005, Bank Mandiri mempunyai 829 cabang yang tersebar di sepanjang Indonesia dan enam cabang di luar negeri. Selain itu, Bank Mandiri mempunyai sekitar 2.500 ATM dan tiga anak perusahaan utama yaitu Bank Syariah Mandiri, Mandiri Sekuritas, dan AXA Mandiri.