Tanggung Jawab Pekerjaan :
– Handling Complaint
– Menyelesaikan case dari Customer
– Memberikan informasi yang di butuhkan customer
Tanggung Jawab Pekerjaan :
– Handling Complaint
– Menyelesaikan case dari Customer
– Memberikan informasi yang di butuhkan customer
Berbahasa Inggris
1. Laki-Laki & Perempuan, usia maks. 30 Tahun
2. Pendidikan D3/S1 All Mayor, IPK min 2.75
3. Bisa berkomunikasi dengan Bahasa Inggris (middle in speaking/conversation & writing is a must)
4. Memiliki analisa yang baik dan customer oriented
5. Siap kerja shifting dan public holiday
6. Bersedia ditempatkan di Semarang
7. Freshgraduate are welcome to apply
Uang makan, Uang Transportasi, BPJS ( Ketenagakerjaan dan Kesehatan )
Uang Lembur, Uang Perfomance, Gaji Pokok, Uang Shifting
Kirimkan lamaran ke :
PT MitraComm Ekasarana was established in 1999 as a sister company of Phintraco Group, with office located at The East Building 15th Floor, Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No. 1, Jakarta 12950, Indonesia. By the end of 2006 PT MitraComm Ekasarana enlarge its business with a new unit named Contact Center Division to provide Contact Center Outsourcing, Manpower Outsourcing, Contact Center Training, Premium Video Contact Center, Business Process Outsourcing and Hosted Contact Center