Bank Artha Graha Internasional

Costumer Service

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

CUSTOMER SERVICE


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Wanita
  • Usia maks. 25 tahun untuk Fresh Graduate
  • Usia maks. 27 tahun untuk yang berpengalaman
  • Pendidikan min. S1 dari semua jurusan
  • IPK min. 3.00
  • Teliti, cekatan dan tahan menghadapi rutinitas
  • Berpenampilan menarik, komunikatif dan ramah
  • Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa mandarin


Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Bank Artha Graha Internasional pada bulan Februari 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim langsung ke alamat :

PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk
Cabang Solo

Jl. Slamet Riyadi No. 202
Surakarta

Up. Fretya-SDM

 

atau dapat dikirim via EMAIL ke alamat : sdm_solo@ag.co.id

Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 28 Februari 2018

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Bank Artha Graha Internasional adalah perusahaan swasta yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank tersebut bertempat di Jakarta Selatan yang mulanya didirikan dengan nama PT Inter-Pacific Financial Corporation berdasarkan Akta Nomor 12 tanggal 7 September 1973, dibuat dihadapan Bagijo, S.H., pengganti dari Eliza Pondaag, S.H., pada waktu itu Notaris di Jakarta. Bank Artha Graha Internasional berkomitmen untuk menjadi lembaga keuangan yang terkemuka dan selalu menghasilkan yang terbaik dengan memberikan layanan prima memberikan solusi keuangan yang komprehensif dan inovatif sesuai kebutuhan pasar, mengembangkan human capital, menciptakan manfaat yang optimal bagi stakeholders, serta menjadi good corporate citizen yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan.

Bank Artha Graha Internasional dalam bidang produk dan layanan dari Bank yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, meliputi produk penyaluran dana seperti kredit produktif, kredit konsumtif, dan fasilitas kredit lainnya, produk pendanaan seperti tabungan, giro dan deposito, serta kemudahan untuk menikmati layanan perbankan baik konvensional maupun elektronik, diantaranya ATM GrahaCash 3 in 1, Internet Banking, GrahaCall 24 Jam, Modul Penerimaan Negara (MPN) Gen 2, pembayaran tagihan, pembelian tiket dan pulsa, serta layanan perbankan lainnya. Selain beragam produk dan layanan perbankan tersebut. Keunggulan layanan yang ditawarkan dari Bank Artha Graha Internasional pada hari Sabtu masih senantiasa melayani para nasabahnya.