Parkson Lifestyle Department Store

Customer Service Supervisor

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

2. CUSTOMER SERVICE SUPERVISOR (KODE : CSS) 

Syarat – syarat : 

  • Pria / Wanita (1 ; 2 ; 3 ; 4 ; 5 ; 6 ; 7 ; 8) 
  • Usia 18 – 28 tahun (3 ; 4 ; 5 ; 6 ; 7 ; 8) 
  • Usia maks. 32 tahun (1 ; 2) 
  • Pendidikan min. SMA / SMK (6 ; 7) 
  • Pendidikan min. SMK jurusan Tata Busana (8) 
  • Pendidikan min. S1 semua jurusan (1 ; 2 ; 3 ; 5) 
  • Pendidikan min. S1 jurusan Akuntansi (4) 
  • Pengalaman min. 1 tahun di Bidang Retail (1) 
  • Pengalaman dalam penyelengaraan event dan Good Network (2) 
  • Pengalaman dibidangnya lebih diutamakan (4 ; 5) 
  • Memiliki Motivasi, Komunikasi, dan Leadership yang baik (1 ; 2 ; 3 ; 4 ; 5) 

Benefit : 

  • Jenjang Karir 
  • Peluang pengangkatan karyawan tetap 
  • BPJS Ketenagakerjaan 
  • BPJS Kesehatan 

Silahkan datang langsung & membawa surat lamaran lengkap (foto 4X6 2 lembar ; Transkrip nilai ; Ijazah terakhir (Surat Keterangan Lulus); Fotocopy KTP ; beserta dokumen pendukung yang lainnya) paling lambat Seminggu setelah iklan dimuat ke : 

 

PARKSON Lifestyle Department Store 

Hartono Mall Yogyakarta 

HR Recruitment 

Jl. Ring Road Utara Yogyakarta 

Cp. 085 799 299 337 (WA Bp. Eko) 

 

Email : 

prpd-hartonomall@centro.co.id

hrd-admin15303@centro.co.id 

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PROFIL PERUSAHAAN


TINJAUAN PERUSAHAAN

Perjalanan Parkson Retail Asia Ltd dalam bisnis ritel di Indonesia dimulai dengan mengakuisisi Centro Department Store pada tahun 2011 di bawah PT Tozy Sentosa. Mengejar strategi dual brand di Indonesia, jaringan Centro Department Store yang ada diperluas di segmen kelas menengah, sekaligus mengenalkan Parkson Department Store untuk memenuhi kebutuhan segmen menengah ke atas di kota-kota besar di Indonesia. Selanjutnya, Kem Chicks Pacific Placehas menempatkan posisinya sebagai supermarket gaya hidup gourmet terbaik untuk melayani pelanggan kosmopolitan atas dan menengah.

TENTANG PARKSON RETAIL ASIA

Terdaftar di Mainboard Singapore Exchange Securities Trading Limited ("SGT-ST") pada tanggal 3 November 2011, Parkson Retail Asia Limited ("PRAL" atau "Perusahaan", dan bersama dengan anak perusahaannya, "Grup") adalah operator department store pemenang penghargaan terkemuka dengan jaringan 65 toko yang luas (termasuk satu supermarket) pada 31 Januari 2015, mencakup sekitar 666.000 meter persegi kota acros kelas ritel di Malaysia, Vietnam, Indonesia dan Myanmar.

Selama 27 tahun terakhir, Grup telah membangun reputasi yang solid sebagai operator department store Southest Asia melalui inovasi dan kolaborasi yang terus berlanjut dengan berbagai merek internasional untuk menawarkan konsumen di segmen menengah dan menengah atas berbagai barang dagangan. Berakar kuat di Asia Tenggara, PRAL sangat siap untuk memanfaatkan potensi pertumbuhan ritel yang kuat di kawasan ini.