PT Pertamina (Persero)

CUSTOMER SERVICE

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

 

FASILITAS: Jamsostek, Bonus Bulanan Penghasilan 10.500.000 S/D 25.000.000 /Bulan(Sesuai Posisi) Uang Makan & Transport 75.000 /Hari Penempatan Kerja Di Indonesia /Sesuai Domisili Cabang Terdekat Ada Jenjang Karier ± 1-3 Bulan [Bm,Spv,Logistik,Keuangan]

JAM KERJA: Full Time: Senin S/D Jum’at (08:00 S/D 16:00), Part Time: Sabtu (08:00 S/D 12:00), Hari Minggu/Merah Libur (Non Shif/Lembur).

PERSYARATAN : Pria / Wanita Pendidikan SMAD3 S1&S2 semua jurusan Pengalaman dalam bidangnya Mempunyai kemampuan analisa yang baik Memiliki kemampuan dan dapat berkomunikasi dengan baik Teliti, disiplin dan bertanggungjawab serta motivasi kerja tinggi Dapat bekerja secara individu maupun dalam team

KELENGAKAPAN BERKAS LAMARAN : Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup Foto Copy ijazah dan Transkrip Nilai Foto Copy KTP dan Pas Photo Ukuran 4X6 (1 lembar). No Telpon/HP dan Alamat email yang valid Kirimkan lamaran dan CV lengkap via Email/Link, HRD PT.Pertamina(persero) Indonesia:

Link Pendaftaran PT.Pertamina (Persero) : http://bit.ly/Pcc-pertamina CATATAN: 1 Harap hati-hati dengan Modus Penipuan yang Mengatasnamakan PT.Pertamina 2 Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses 3 Tuliskan nama posisi yang anda inginkan disubject Email

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi dan mengirim via email/link yang akan kami proses. Dan akan mendapatkan Surat Panggilan Langsung Dari PT.PERTAMINA(Persero) melalui akun resmi PT.PERTAMINA dan yg dinyatakan memenuhi persyaratan.dan bagi peserta yang menerima surat panggilan 100 % di terima sebagai karyawan PT.PERTAMINA (Persero).

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Sebagai lokomotif perekonomian bangsa Pertamina merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang energi meliputi minyak, gas serta energi baru dan terbarukan.Pertamina menjalankan kegiatan bisnisnya berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing yang tinggi di dalam era globalisasi.