PT. Syncore Indonesia

CUSTOMER SERVICE

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Berada di garda depan dalam merespon pertanyaan dari klien
  • Fast response dalam menjawab pertanyaan dari klien
  • Handling complaint
  • Membuat daftar rekap complaint masuk dan menyerahkan kepada konsultan untuk dianalisis

Kualifikasi:

  • Laki-laki/Perempuan.
  • Pendidikan minimal SMK Jurusan Akuntansi/D3 Akuntansi.
  • Usia min. 18 tahun.
  • Aktif, komunikatif, inisiatif, dan responsif.
  • Terbiasa mengoperasikan komputer/laptop dan sosial media.
  • Menguasai Ms. Office.

Perusahaan klien yang bekerja sama dengan Syncore saat ini sedang membutuhkan SDM untuk posisi:

Kirim :

  • Surat Lamaran Kerja dilengkapi CV, Pas Foto 4x6 berwarna, Fotocopy Ijazah, Transkrip Nilai, Sertifikat yang mendukung, KTP, dan surat referensi kerja sebelumnya untuk yang sudah berpengalaman

ke e-mail: 

 

hrd@syncoreconsulting.com 

dengan subjek email : (Nama_Posisi yang dilamar) 

berkas yang dikirim maksimal 500 kb, 

tidak menerima rar/winzip file.

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT. Syncore Indonesia adalah perusahaan Teknologi Akuntansi yang memberikan layanan dibidang keuangan dengan mengedepankan teknologi. Didirikan tahun 2010, kami awalnya adalah perusahaan Konsultan keuangan manajemen bisnis di beberapa perusahaan swasta, namun seiring perkembangan perusahaan kami memberikan layanan di bidang pola pengelolaan keuangan untuk membantu UMKM, BLUD, Sekolah, dan BUMDES. 
 
Didukung oleh para professional yang berpengalaman dibidang keuangan, manajemen, teknologi informasi dan training di bidang pola pengelolaan keuangan badan layanan umum (PPK- BLUD), maka PT. Syncore Indonesia dikenal sebagai ahli BLU yang handal. 
 
Layanan terintegrasi dan selalu memberikan lebih adalah kekuatan dan ciri utama dari layanan PT. Syncore Indonesia. Dan dengan motto tahun ini “satu metodologi, satu sistem, satu hati”, PT. Syncore Indonesia dengan empat layannnya yaitu consulting, training, system, dan media akan bersinergi untuk terus melakukan kewajibannya secara efisien dan efektif. 
 
Klien PT. Syncore Indonesia saat ini sudah tersebar hampir diseluruh wilayah Indonesia, dengan klien yang terdiri dari instansi pemerintahan, swasta, perguruan tinggi, rumah sakit, UMKM, Desa.