Teller, Customer Service (CS), bankir pribadi (PB)
Persyaratan
Pria / wanita
* Maksimum 26 tahun
* Minimum gelar sarjana / setara segala jurusan
* Indeks prestasi minimal 3.00 4,00
* Terlihat menarik
* Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
* Terlihat menarik, berpenampilan energik dan bersedia bekerja keras
* Bersedia ditempatkan di daerah operasional Panin Bank Malang (termasuk Pandaan dan Probolinggo)
* Ketinggian minimum 165 cm untuk pria dan 160 cm dengan berat badan proporsional
Mereka yang tertarik dan memenuhi persyaratan di atas silakan mendaftar melalui curriculum vitae dan surat permohonan ke alamat di bawah ini tidak lebih dari 9 Februari 2018. Silakan menulis kode posisi "Website UB_AOP atau situs web UB_FL" pada surat permohonan dan amplop.
Pengembangan sumber daya manusia
* PT Panin Bank, Tbk
* Jalan Sultan Agung No. 14
* Malang - Jawa Timur 65119
PaninBank memiliki sejarah panjang dalam menyediakan kebutuhan perbankan pelanggan melalui solusi tepat, inovatif dan menambahkan nilai, didukung oleh jaringan distribusi nasional dan pengetahuan pasar yang mendalam.
Didirikan pada tanggal 17 Agustus 1971, PT Panin Bank Tbk melakukan serangkaian transformasi bisnis sesuai dengan pertumbuhan bisnis dan perkembangan ekonomi nasional.
Total aset pada akhir tahun 2014 sebesar Rp 172,6 triliun, salah satu Bank Nasional terbesar 10 top. Portofolio pinjaman sebesar Rp 111.9 triliun, pihak ketiga dana Rp126.1 triliun, sementara ekuitas 23.2 triliun. PaninBank beroperasi 560 cabang spreadout dari Aceh hingga Papua dari terjauh Timur ke Barat Indonesia.
Visi PaninBank berusaha untuk menjadi salah satu Bank tingkat pertama di Indonesia yang melanjutkan keterlibatannya untuk mendukung pengembangan industri perbankan nasional. Ini akan dicapai melalui produk-produk inovatif, jaringan distribusi nasional, dan pengetahuan pasar yang mendalam, serta mengoptimalkan fungsi intermediasi dari dana pembiayaan konsumen, segmen korporasi.
Dengan sejarah yang panjang, PaninBank menawarkan pengalaman perbankan professional untuk memenuhi kebutuhan nasabah perbankan dengan nilai tambah dan solusi terintegrasi. Untuk mendukung visi dan misinya, PaninBank terus meningkatkan dan mengembangkan sumber daya manusia, teknologi informasi, manajemen risiko dan pelaksanaan praktik terbaik dalam Good Corporate Governance.