PT Murfa Surya Mahardhika

Surveyor (SVY)

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Surveyor (SVY)

 DESKRIPSI PEKERJAAN

 Kualifikasi :

  • Usia Max 35 tahun
  • Pendidikan Min SMK / D3 Program Studi Geografi Survey Pemetaan. IPK 2.75 Skala 4.00
  • Pengalaman 2-3 tahun dalam survey pembangunan jalan diutamakan.
  • Bisa Mengoperasikan alat ukur WP, Theodolite, Total Station
  • Menguasai aplikasi drawing & survey
  • Memiliki kemampuan survey kuantitas & memiliki sertifikat keahlian (SKT/SKA) adalah nilai tambah

Alamat

Majapahit, Central Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

MSM Consultants merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang konsultasi dalam hal perancangan, implementasi dan penyediaan kebutuhan di bidang Sistem Informasi dan Teknologi Informatika.

MSM Consultants yang berpusat di Jakarta telah memiliki jaringan perwakilan dan kegiatan-kegiatan proyek pada lebih dari 28 Propinsi dan lebih dari 198 kabupaten/kota di seluruh Indonesia serta 6 instansi pemerintah. Jaringan operasi tersebut merupakan keunggulan perusahaan dalam hal dukungan penuh dan berkelanjutan terhadap kepentingan kliennya di daerah.

MSM Consultants membangun kemampuan profesionalnya secara bersungguh-sungguh untuk mengikuti perubahan yang cepat dalam industri IS/IT.

Oleh karena itu, MSM Consultants diperkuat oleh tim professional yang memiliki rentang keahlian di bidang IS/IT sekaligus bidang-bidang operasional seperti manajemen bisnis dan manajemen organisasi publik.

Produk layanan MSM Consultants dirancang dengan metodologi yang lebih mengutamakan efektifitas bagi organisasi kliennya. MSM Consultants akan merekomendasikan sistem dan perangkat teknologi yang tepat guna dan memperhitungkan return yang optimal atas investasi IS/IT yang dikeluarkan kliennya..

Dengan Jaringan usaha pada lingkup yang lebih luas dan kerjasama kelembagaan dengan beberapa perguruan tinggi terkemuka, MSM Consultants dapat memberikan pelayanan multi-aspect dan multi-facet untuk memenuhi kebutuhan klien akan IS/IT yang berkembang dari waktu ke waktu.

Dalam hal ini, MSM Consultants dapat berperan secara luwes sebagai mitra kerja terhadap klien untuk memenuhi kebutuhan dalam rangka menerapkan outsourcing strategy di bidang IS/IT.