PT Kusuma Kreasi Utama

Programmer

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

PT Kusuma Kreasi Utama (PT KKU) berdomisili di jalan Gatot Subroto, Gaum, Kec. Tasikmadu, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah, bergerak dibidang Administrasi SDM (Event Organizer), Jasa, Advertising, Konstruksi dan IT Multimedia (pembuatan system, website, aplikasi dan E-learning). Membuka lowongan pekerjaan sebagai berikut:

 

PROGRAMER

  • Pria/ Wanita
  • Memiliki laptop sendiri
  • Menguasai OOP & PHP
  • Menguasai MySQL
  • Menguasai HTML, CSS, JS
  • Menguasai Laravel lebih diutamakan
  • Menguasai Git lebih diutamakan

 

Kirim Lamaran & CV

PT. Kusuma Kreasi Utama

Alamat:

Jln. Gatot Subroto, Rt 011 Rw 006, Kel. Gaum Kec.Tasikmadu Kab. Karanganyar, Jawa Tengah

Telp. 0271 6491199

Email:

[email protected]

Subject: 2020-Posisi Lowongan

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah perusahaan swasta bergerak di bidang IT Multimedia (e-commerce), perdagangan, periklanan dan jasa. EventKampus.com pada mulanya merupakan sebuah media online diperuntukkan bagi remaja khususnya mahasiswa/ mahasiswi. Media ini berperan sebagai wadah yang akan menampung segala bentuk kreativitas serta kegiatan positif mahasiswa dan/ atau seluruh civitas academica, juga mempromosikan hasil kreatifitas mereka.

Selama masa mendukung kreatifitas dan aktifitas mahasiswa dalam promosi, kami sering menjumpai berbagai permasalahan yang menghambat terlaksananya suatu kegiatan oleh mahasiswa/i. Seperti kesulitan pendanaan, kurangnya dukungan, kesulitan eksekusi suatu konsep dan lain sebagainya. Berlandaskan hal-hal tersebut EventKampus.com berusaha untuk menjadi solusi atas segala permasalahan tersebut.

 

VISI

menjadi one package website serta penyedia barang/jasa yang mampu memenuhi kebutuhan dan menjadi solusi permasalahan mahasiswa.

 

MISI

  1. Menjadi solusi atas permasalahan yang dihadapi mahasiswa dalam menyelenggarakan suatu acara;
  2. Menjadi wadah dan pusat informasi segala bentuk kreatifitas kaum muda terutama mahasiswa/ i;
  3. Meningkatkan minat dan bakat mahasiswa sehingga akan semakin banyak kegiatan positif yang berdampak positif pada masyarakat dapat dilakukan;
  4. Memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam pembelian tiket event serta memberikan kemudahan bagi penyelenggara event dalam penjualan tiket dan pencapaian terget pengunjung;
  5. Memberdayakan pengusaha vendor event di seluruh Indonesia

 

 

 

 

BIDANG USAHA

JASA

Peluang usaha bidang jasa semakin bagus dengan semakin bertambahnya permintaan masyarakat akan jasa, selain itu kemajuan teknologi membuat permintaan jasa makin pesat. Melihat peluang tersebut kami pun memanfaatkannya dengan memiliki bidang usaha sebagai berikut:

  • Konsultan

Dengan tujuan memberikan kemudahan bagi penyelenggara acara (terutama mahasiswa/i). EventKampus.com dapat bertindak sebagai kosultan acara atas persetujuan dan permintaan panitia, memberikan pendampingan kepada panitia acara dalam persiapan sampai pelaksanaan.

  • Event Organizer

Sebagai EO kami selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan konsep dan desain menarik serta fokus terhadap ketercapaian target event demi kepuasan klien. EventKampus.com membantu klien dalam pengelolaan event seperti: konser, bursa kerja, soft opening, launching product, gathering, expo bazar dan lainnya. Sejauh ini kami concern untuk wilayah kerja Jawa Tengah dan DIY, namun akan terus memperluas jangkauan sehingga tidak menutup kemungkinan adanya permintaan klien di luar Jawa Tengah dan DIY.

  • Training Center

Training kewirausahaan, pembinaan UMKM dan pembekalan lulusan sekolah menengah dan/ atau perguruan tinggi menghadapi dunia kerja.

  • Tiket Online

Memberikan layanan online pemesanan dan penjualan tiket untuk berbagai macam event, antara lain musik, seminar, training, dll. Tujuan layanan ini adalah untuk memudahkan penjualan tiket dan memperluas jangkauan pembeli.

  • Agency

Memberikan informasi artis dan pembicara yang dapat mengisi acara, serta berperan sebagai perantara antara event planner dengan artis atau pembicara.

  • Agency Vendor

Sebagai event planner dituntut untuk jeli memilih vendor yang tepat untuk diajak kerjasama demi menciptakan event yang berkesan. PT KKU menghubungkan pengguna dengan vendor event dan sesama pelaku EO, pengguna dapat melakukan pencarian berbagai jenis vendor event seperti: panggung, sound system, multimedia, booth pameran dll.