Mitracomm Ekasarana PT

Call Center Officer

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Deskripsi Pekerjaan

Tugas

  • Handling complaint
  • Menyelesaikan case dari Customer  
  • Memberikan Informasi yang dibutuhkan Customer

Persyaratan

Kualifikasi:

  • Usia Max 30 Tahun
  • Berpendidikan D3/SI (All Major)
  • IPK Min.2.75
  • Berpenampilan rapih& menarik
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)
  • Bersedia shifting 

Walk in interview : Senin-Jumat (09-12 wib)

Jl Kelinci raya 1, pandean lamper, gayamsari, Semarang

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT. Mitracomm Ekasarana adalah anak perusahaan dari Phintraco Group. Didirikan pada tahun 1999, perusahaan ini memulai dengan divisi Solusi Saluran, bisnis sedang berkembang dan saat ini PT. Mitracomm Ekasarana memiliki dua divisi.

Didirikan pada tahun 1991, dari menjadi dealer resmi produk Telekomunikasi Panasonic seperti Sistem Telepon Utama, PABX dan Faks, perusahaan saat ini adalah penyedia solusi solusi end-to-end CRM kelas dunia dan produk pendukung.

Kami adalah mitra bersertifikat dari para pemimpin TI dan Komunikasi global seperti Avaya, Oracle Siebel, Oracle Fusion Middleware, Gemalto, McAfee, Juniper, Nuance, Verint, AudioCodes, NetApp, Symmetricom, Cyber ​​Ark, dll.

Sebagai kelompok perusahaan, Phintraco telah mendukung dan menyediakan pelanggannya solusi terdepan kelas dunia. Memberikan solusi dan layanan yang membantu pelanggan mempercepat pertumbuhan bisnis mereka. Kami percaya bahwa ini akan menciptakan nilai baru yang signifikan, kepada pelanggan dan Phintraco sebagai grup pada saat yang bersamaan. Saat ini, Phintraco Group telah melayani lebih dari 300 pelanggan, mulai dari perusahaan menengah hingga besar, perusahaan lokal dan multi-nasional, baik di Indonesia maupun di pasar luar negeri.