PT Mandala Multifinance Tbk

Account Officer

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Account Officer

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Melakukan kunjungan ke masyarakat untuk melakukan survey kebutuhan
2. Maintainance nasabah yang sudah di approval

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun dibidang marketing, lebih diutamakan dibidang property
Keahlian :

1. Mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik
2. Menguasai Ms. Word dan Ms. Excel
3. Berpenampilan menarik

Kualifikasi :

1. Pria / Wanita usia maks 35 Tahun
2. Mempunyai sepeda motor dan SIM C
3. Bersedia bekerja dilapangan
4. Orientasi kerja pada Target

Tunjangan :

1. Tunjangan Transport
2. Tunjangan Pulsa

Insentif :

Insentif booking dan Insentif Collection

Waktu Bekerja :
Jam 08.00 s/d Jam 17.00, Hari Senin s/d Jum’at, Jam 08.00 s/d 12.15, Hari Sabtu

KIrimkan lamaran ke :

Alamat:
Komplek Victory Park, Blok A1, No. 16-17, Bojong Jaya, Karawaci, Tanggerang, Banten, 15115, Indonesia
Perusahaan : Pengembangan Properti
Website:
Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Mandala Multifinance

PT Mandala Multifinance disahkan berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan RI No. 323/KMK.017/1997 pada tanggal 21 Juli 1997. Berdasarkan keputusan tersebut, kegiatan usaha Perusahaan meliputi Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang, Usaha Kartu Kredit, dan Pembiayaan Konsumen. Sampai saat ini Perusahaan memfokuskan diri pada kegiatan usaha pembiayaan konsumen, khususnya pembiayaan kendaraan roda dua.

Perusahaan mencatatkan sahamnya dengan kode MFIN di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 6 September 2005 dengan menjual sahamnya kepada publik sebesar 24,53%. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat struktur permodalan serta meningkatkan sumber dana untuk modal kerja Perusahaan.
Guna memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap pembiayaan dengan skema syariah, Perusahaan telah membentuk Unit Usaha Syariah pada bulan April 2006 berdasarkan Rekomendasi Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia No.U-075/ DSN-MUI/IV/2006.

Perusahaan memegang teguh komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen dan mitra bisnis, melalui pelayanan optimal yang didukung oleh pengelolaan sumber daya manusia yang terarah, terpadu dan berkesinambungan, serta ketersediaan infrastruktur yang memadai.

Visi & Misi

Visi

  • Menjadi perusahaan pembiayaan terbaik secara finansial yang berorientasi pada pelanggan

Misi

  • Menyediakan fasilitas pembiayaan dengan cepat dan efektif melalui perbaikan proses kerja, teknologi informasi serta perluasan jaringan
  • Mengutamakan kepuasan pelanggan dan mitra usaha
  • Menjaga kredibilitas dan kepercayaan perbankan