PT Asuransi Jiwasraya

MARKETING ASSOCIATE

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pria / Wanita
  • Usia min. 20 tahun
  • Min. lulusan SMA / SMK/ Sederajat
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki SIM A / C
  • Diutamakan berdomisili di Surabaya


Benefit :

  • Jenjang karir sebagai Manager Marketing di perusahaan BUMN
  • Training Business Opportunity
  • Remunerasi
  • Tour Domestik, Asia, Umroh / Holyland dan Eropa
  • Asuransi Gratis


Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Asuransi Jiwasraya pada bulan Oktober 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan yaitu kirim ke alamat :

PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Cabang Surabaya Utara
JI. Sikatan No 1, Surabaya
Up. Rian Anggara
T : (031) 3525012
E : pwk_di@jiwasraya.co.id

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Asuransi Jiwasraya adalah salah satu perusahaan BUMN yang dimilik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang asuransi jiwa. Perusahaan secara berkesinambungan terus mengembangkan produk dan layanannya sehingga selalu up to date dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Keseriusan penanganan produknya dilakukan dengan mengefektifkan fungsi research and development (R&D) yang melibatkan tim ahli berpengalaman dalam proses perancangan produk-produknya. PT Jiwasraya berkerja secara cermat mengkaji produk yang sudah ada dan emnguji relevansinya dengan kebutuhan terkini masyarakat.Berdasarkan pengelompokkan bisnis, jiwasraya membagi produk-produknya ke dalam dua kategori, yaitu: produk individu dan produk kumpulan. Dalam sejarah pendirian perusahaan dibangun dari sejarah teramat panjang.