PT. Bank Bukopin, Tbk

MARKETING RELATIONSHIP FUNDING

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

kualifikasi :

  • Laki-laki / Perempuan.
  • Berpenampilan menarik, ramah dan suka bergaul.
  • Pendidikan min SMA atau sederajat
  • Usia tidak dibatasi (MR pensiunan lebih diutamakan usia yang lebih tua)
  • Memiliki kendaraan pribadi roda 2 dan SIM.
  • Menyukai tantangan, Ulet, bermotivasi tinggi dan bekerjasama dengan tim.
  • Bersedia untuk ditempatkan di area : Palur
  • Penempatan diutamakan sesuai dengan domisilinya dan berpengalaman

Kelengkapan berkas lamaran:

  • Surat lamaran kerja, CV, Fotokopi KTP/identitas diri, surat pengalaman kerja, pas foto 3x4 1 lembar

Lamaran diserahkan langsung ke :

 

Bukopin Palur

Area Karanganyar dan Palur

 

Bukopin KK. Palur

Jln Raya Solo-Palur No.18, Solo

 

CP. : Rio : 081215384432

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Bank Bukopin yang sejak berdirinya tanggal 10 Juli 1970 menfokuskan diri pada segmen UMKMK, saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer.

Ketiga segmen ini merupakan pilar bisnis Bank Bukopin, dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah, yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi sumber daya manusia dan praktek tata kelola perusahaan yang baik. Landasan ini memungkinkan Bank Bukopin melangkah maju dan menempatkannya sebagai suatu bank yang kredibel. Operasional Bank Bukopin kini didukung oleh lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia yang terhubung secara real time on-line. Bank Bukopin juga telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama “Swamitra”, yang kini berjumlah 543 outlet, sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan lembaga keuangan mikro.

Dengan struktur permodalan yang semakin kokoh sebagai hasil pelaksanaan Initial Public Offering (IPO) pada bulan Juli 2006, Bank Bukopin terus mengembangkan program operasionalnya dengan menerapkan skala prioritas sesuai strategi jangka pendek yang telah disusun dengan matang. Penerapan strategi tersebut ditujukan untuk menjamin dipenuhinya layanan perbankan yang komprehensif kepada nasabah melalui jaringan yang terhubung secara nasional maupun internasional, produk yang beragam serta mutu pelayanan dengan standar yang tinggi.

Keseluruhan kegiatan dan program yang dilaksanakan pada akhirnya berujung pada sasaran terciptanya citra Bank Bukopin sebagai lembaga perbankan yang terpercaya dengan struktur keuangan yang kokoh, sehat dan efisien. Keberhasilan membangun kepercayaan tersebut akan mampu membuat Bank Bukopin tetap tumbuh memberi hasil terbaik secara berkelanjutan.