MARKETING RELATIONSHIP (MR) PENSIUN
Kualifikasi :
Kelengkapan berkas lamaran:
Lamaran dikirimkan sesuai area yang dituju, dengan mencantumkan "MR DL. PENSIUN" di pojok kiri atas pada amplop ke :
Area Solo
Bukopin KCU. Solo Sudirman
Jl. Jend. Sudirman No. 10 Solo (sebelah utara Kantor Pos Besar Solo)
Telp. 0271-665252 ext. 305
CP. Dodik Agus : 085725454788 / 085228653270
Area Solo Baru
Bukopin KCP. Solo Baru Sukoharjo
Jln. Ir. Soekarno 18A -18B Madegondo, Grogol, Sukoharjo
CP. : Ari Angga : 0813-9378-3700
Area Sragen
Bukopin KCP. Sragen
Jln Raya Sukowati no. 170, Sragen
CP. : Ivan Arfianto : 08595 9999 318
Area Wonogiri
Bukopin KCP. Wonogiri
Jl. Ahmad Yani no. 75, Wonogiri
Tlp. 0273-3201244
CP. : Tri Utami : 081285007633
Area Boyolali
Bukopin KCP. Boyolali
Jl. Pandanaran Ruko C2. -D2, Kota Boyolali, Purwosari, Solo
Telp. 0276-321283
CP. : Ghilar : 087812622221 / 081286275857
Area Sukoharjo
Bukopin KCP. Sukoharjo
Jl. Jend. Sudirman no. 75, Sukoharjo
Telp. 0271-590964
CP. : Raditya Yoga : 085238705050
Area Klaten
Bukopin KCP. Klaten,
Jl Veteran No.131
Gunungan Bareng Lor Klaten 57438
Telp : 0272-321835
Fax. : 0272-322522
CP. : Widi Agung : 082154458440
(Expired date:
31 Desember 2019)
Bank Bukopin yang sejak berdirinya tanggal 10 Juli 1970 menfokuskan diri pada segmen UMKMK, saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer.
Ketiga segmen ini merupakan pilar bisnis Bank Bukopin, dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah, yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi sumber daya manusia dan praktek tata kelola perusahaan yang baik. Landasan ini memungkinkan Bank Bukopin melangkah maju dan menempatkannya sebagai suatu bank yang kredibel. Operasional Bank Bukopin kini didukung oleh lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia yang terhubung secara real time on-line. Bank Bukopin juga telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama “Swamitra”, yang kini berjumlah 543 outlet, sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan lembaga keuangan mikro.
Dengan struktur permodalan yang semakin kokoh sebagai hasil pelaksanaan Initial Public Offering (IPO) pada bulan Juli 2006, Bank Bukopin terus mengembangkan program operasionalnya dengan menerapkan skala prioritas sesuai strategi jangka pendek yang telah disusun dengan matang. Penerapan strategi tersebut ditujukan untuk menjamin dipenuhinya layanan perbankan yang komprehensif kepada nasabah melalui jaringan yang terhubung secara nasional maupun internasional, produk yang beragam serta mutu pelayanan dengan standar yang tinggi.
Keseluruhan kegiatan dan program yang dilaksanakan pada akhirnya berujung pada sasaran terciptanya citra Bank Bukopin sebagai lembaga perbankan yang terpercaya dengan struktur keuangan yang kokoh, sehat dan efisien. Keberhasilan membangun kepercayaan tersebut akan mampu membuat Bank Bukopin tetap tumbuh memberi hasil terbaik secara berkelanjutan.