Pelaksana Adminitrasi
Persyaratan Umum :
Tata Cara Pengajuan Lamaran :
- Kartu Identitas Diri (KTP) yang masih berlaku;
- Ijazah S1 yang akan digunakan untuk melamar;
- Transkrip Nilai S1 (wajib menampilkan IPK) yang digunakan untuk mengisi data saat registasi online;
- Bacalah dengan teliti spesifikasi dan persyaratan umum
- Masuk ke menu PENDAFTARAN, pilih posisi yang akan dilamar,dan isi PERNYATAAN yang tampil pada halaman situs-web. Pelamar dapat melanjutkan tahap PENDAFTARAN ke pengisian Formulir Registrasi setelah menyetujui seluruh pernyataan tersebut
- Isi formulir registrasi secara teliti, dengan informasi yang benar, dan dapat dibuktikan pada saat verifikasi dokumen
- Klik tombol KIRIM setelah seluruh data pada formulir registrasi dilengkapi
- Untuk melihat NOMOR REGISTRASI, silakan gunakan fitur LIHAT NOMOR REGISTRASI yang tersedia pada menu BANTUAN dengan memasukan NO. KTP dan Email Utama yang digunakan saat pendaftaran
- Pelamar diwajibkan mengunggah dokumen yang dibutuhkan melalui LOGIN UNGGAH DOKUMEN yang tersedia pada menu BANTUAN
Didirikan pada 27 November 1993 di Jakarta , PT Asuransi Jasaraharja Putera (JP-INSURANCE) telah memberikan layanan asuransi yang luas kepada masyarakat di seluruh Indonesia selama dua dasawarsa.
Visi:
Menjadi Perusahaan Asuransi Terkemuka di Indonesia.
To be the Foremost Insurance Company in Indonesia.Misi:
Menyediakan Produk Tepat Guna dengan Pelayanan Prima.
To Provide Appropiate Products With Excellent Service.
Saat ini, 27 Kantor Cabang dan 87 Kantor Pemasaran JP-INSURANCE yang tersebar di seluruh Nusantara menyediakan solusi untuk kebutuhan jasa asuransi kerugian dan Surety Bond (Suretyship) yang dikemas sebagai JP-BONDING. Di industri asuransi Indonesia, dikenal sebagai pelopor Surety Bond – sebuah produk keuangan untuk mendukung kelancaran proyek.
Lebih dari itu, juga tersedia produk unggulan lain, termasuk JP-ASTOR (Asuransi Kendaraan Bermotor), JP-GRAHA (Asuransi Kebakaran), JP-ASPRI (Asuransi Kecelakaan Pribadi), Asuransi Pengangkutan, Asuransi Rangka Kapal, Asuransi Rekayasa yang seluruhnya terus dikembangkan sejalan dengan tekad Perusahaan untuk menjadi one-stop insurance service company.
Berkembang atas dasar kepuasan nasabah, dari tahun ke tahun JP-INSURANCE selalu membukukan kinerja keuangan yang baik dan meningkat. Neraca Perusahaan yang kian solid dibuktikan dengan peringkat perusahaan dengan rating id A+ (Single A+ : Stable Outlook).
Dijalankan di atas fondasi bisnis yang dibangun melalui penerapan selaras, konsisten, prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance, GCG) dan didukung Budaya Perusahaan yang telah meresap kuat, jujur, disiplin, tanggap, cermat, dan santun. JP-INSURANCE semakin mendapat kepercayaan dari para nasabah dan mitra bisnis, sehingga semakin yakin mampu mengibarkan diri menjadi perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia sesuai dengan Visi Perusahaan.