Deskription jobs :
- Mengelolah dan mengatur seluruh administrasi semua departement
- Menjalankan fungsi GA, mengelolah seluruh aset yang dimiliki Perusahaan dengan baik
- Melaksanakan dan mengikuti sistem yang berkaitan dengan legalitas Perusahaan, baik ke internal Perusahaan maupun ke instansi Pemerintah
- Memastikan dan mengawasi seluruh administrasi kantor sudah berjalan sesuai sistem/aturan Perusahaan
- Membuat dan melaporkan temuan2x yang menyimpang dari aturan yang ditetapkan ke Dewan Direksi
- Mampu menganaliasa laporan keuangan dengan baik
Kualifikasi yang diinginkan :
- Pria/Wanita, usia max. 35 tahun
- Pendidikan min. S1 Akuntansi
- Memiliki pengalaman serupa min. 2 tahun sebagai Head Administration
- Teliti, Rapi, Cekatan, Jujur, dan Tegas
- Mampu menggunakan Ms. Office (Word, Excell, PP)
- Mampu bekerja secara mandiri maupun TIM
- Memiliki jiwa leadeships yang baik
- Mampu berkomunikasi yang baik dengan bawahan
- Penempatan Makassar
- Bersedia ke cabang-cabang bila dibutuhkan
Benefit :
- Gaji bulanan
- Tunjangan Jabatan
- BPJS TK dan Kes
- Uang makan dan transport (bila ke cabang)
Bagi yang berminat, serius dan sesuai dengan kualifikasi diatas silahkan masukkan lamarannya ke :
PT Reski Laifasto
Jl. Urip Sumoharjo V No. 7, Makassar
Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu
Gaji: Rp5.000.000 hingga Rp8.000.000 /bulan
Pengalaman:
Pendidikan:
Lokasi:
PT. RESKI LAIFASTO adalah salah satu perusahaan PBF yang bergerak di bidang Distributor Farmasi & Consumer Goods. Produk-produk kami adalah KuKu Bima,Tolak Angin, Johnson & Johnson, PIM, SOFTEX, Marketama, + 20-an principal lain.
Area Distribusi kami menjangkau seluruh Sulawesi. Di 6 propinsi tersebar 14 cabang dan akan terus berkembang seiring dengan perjalanan PT Reski Laifasto yang sampai dengan saat ini telah mencapai 31 tahun.
Kami berobsesi SDM adalah aset terpenting dan harus diperhatikan dengan baik, hal ini membuat kami bisa bertumbuh dan berkembang menjadi Perusahaan Distributor Consumer Goods terkemuka di Sulawesi.
MOTTO kami : “Insan Res-To Selalu Selangkah Lebih Baik”