1. Bertanggungjawab untuk mengelola administrasi logistik dilokasi proyek.
2. Memahami keperluan bahan untuk proyek perumahan.
3. Menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan vendor.
4. Mengerti prosedur dan membuat laporan keluar masuk barang.
5. Menerima dan mencocokan surat jalan dan barang sesuai dengan yang di order.
6. Berkoordinasi dengan kantor pusat.
Menguasai sistem administrasi logistik, FIFO dan par stock.
1. Diutamakan laki-laki, usia maksimal 35 tahun
2. Pengalaman minimal 2 tahun di bagian administrasi logistik
3. Pendidikan minimal SMK sederajat, lebih disukai administrasi logistik
4. Memiliki pengalaman bekerja diproyek perumahan dan bersedia ditempatkan dilokasi
5. Menguasai komputer, ms. Office dan internet.
6. Terbiasa bekerja dengan team, tekanan dan target
7. Ulet, jujur, cekatan dan tanggungjawab serta karakter kerja yang baik
8. Mempunyai tekad untuk maju.
Kesehatan
Kirimkan lamaran ke :
Perusahaan yang bergerak dibidang property perumahan untuk developer dan kontraktor yang sudah berjalan lebih dari 2 tahun yang sedang berkembang dan mencari partner/karyawan untuk tumbuh dan berkembang serta maju bersama.