Mengawasi dan membagi tugas staff kebersihan, satpam, teknisi listrik, dan Driver
Melakukan Recruitment
Mengurus dokumen yang berhubungan dengan data karyawan perusahaan
Mengurus semua kebutuhan karyawan seperti pelayanannya, databasenya termasuk data cuti, absensi dan yang lainnya
Mengatur kurikulum serta pola pengembangan dan pelatihan SDM yang tepat termasuk menyediakan beberapa program pendukung, seperti mentoring
Membuat manajemen kinerja yang sudah disesuaikan dengan Key Performance Indicators (KPI)
Mengkordinasikan pengelolaan serta pengadaan kendaraan dan bangunan perusahaan
Melakukan penjagaan, pendataan serta perawatan secara menyeluruh pada aset perusahaan
Melakukan perawatan lingkungan kantor, seperti halaman kantor, lahan parkir, gudang dan sebagainya
Menjadi wakil perusahaan agar bisa menjadi hubungan dengan pihak eksternal, seperti kepolisian, pemda dan yang lainnya
Memastikan bagaimana lingkungan kerja karyawan, apakah menunja pada efektifitas atau tidak
Melakukan perawatan instalasi listrik
1. Multitasking (bisa mengerjakan berbagai tugas secara efektif dan efisien)
2. Organization (rapi dalam pendataan dan arsip)
3. Negotiation (pandai bernegosiasi dengan setiap level)
4. Problem solving (dapat mencari solusi yang tepat sasaran untuk setiap permasalahan karyawan dan perusahaan)
5. Team oriented (Efektif bekerja dalam tim)
6. Nyaman menggunakan Microsoft Excel, Word, dan Point.
Pria/Wanita
Bersedia bekerja 6 hari seminggu 1 hari libur
Makan Siang
Asuransi BPJS Kesehatan
Bonus Tahunan
Kirimkan lamaran ke :
Kami adalah perusahaan Halal Food yang berkonsentrasi pada Wedding Catering dan Lifestyle Cafe.