Persyaratan Pendidikan: Gelar Sarjana Manajemen Pemasaran Mode atau Pemasaran Pengalaman Diperlukan: Minimal 5 tahun pengalaman kerja terkait dalam ritel fashion dan setidaknya 3 tahun pengalaman dalam manajemen merek Kepemimpinan Strategis - kemampuan untuk mendorong pertumbuhan merek dan profitabilitas jangka pendek dan jangka panjang Analitis - kemampuan untuk mengubah analisis menjadi wawasan, strategi berkelanjutan, dan rencana yang dapat ditindaklanjuti Pemikiran Kritis Unggul dan Pemecahan Masalah - akal dalam mencapai tujuan / hasil meskipun ada hambatan Mampu memilah-milah data yang kompleks untuk mengidentifikasi masalah inti dan mengembangkan rencana tindakan untuk menyelesaikannya Keterampilan komunikasi dan pengaruh yang kuat - jelas, ringkas, dan persuasif dalam gaya Kemampuan untuk membangun hubungan yang kuat dengan Prinsipal, mitra dagang, dan tim internal. Kefasihan dalam bahasa Inggris adalah suatu keharusan Energi oleh lingkungan kewirausahaan - Membuat keputusan yang nyaman dengan informasi dan sumber daya yang terbatas. Mandiri / proaktif dan memiliki semangat perintis. Mengambil inisiatif dan menindaklanjuti komitmen untuk mencapai hasil
Kantor Pusat:
Jl.Ciputat raya no 18 Rt 08 Rw 12 Pondok Pinang Kebayoran Lama