PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero)

Technical Asisitan Costumer Experience Management (Marketing)

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

Technical Asisitan Costumer Experience Management (Marketing)

Gambaran Pekerjaan :

  • Menjalin hubungan yang baik dengan klien

  • Menyajikan informasi dengan baik agar mudah dipahami klien

  • Menganalisis dan menciptakan rencana untuk menarik klien

  • Menganalisa kompetisi


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pendidikan min. S1
  • Berasal dari jurusan :
    • Ekonomi
    • Ilmu Komunikasi
    • Jurusan lain yang relevan
  • IPK min. 3,00
  • Usia 21 – 28 tahun
  • Pengalaman kerja min. 1 tahun di bidang yang relevan untuk posisi ini
  • Diutamakan Staff (non-manajemen / non-supervisor) spesialisasi dalam pengembangan pemasaran bisnis
  • Cepat belajar dan mampu beradaptasi dengan perubahan dalam keadaan apapun
  • Mampu melakukan percakapan, membaca dan menulis dalam bahasa Inggris
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Memiliki keterampilan analitis yang tajam
  • Memiliki kemampuan berorganisasi
  • Mampu bekerja sendirian maupun kerja dalam tim
  • Menunjukkan integritas dalam setiap aspek

Untuk pendaftaran bisa klik lik di bawah ini

http://www.indonesiare.co.id/id/home

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau yang biasa disebut Indonesia Re pada awalnya didirikan dengan nama “Perusahaan Perseroan (Persero) PT Asuransi Ekspor Indonesia”, pendirian perusahaan ini dalam rangka peningkatan kapasitas reasuransi yang didapat dari penggabungan ekuitas menjadi satu entitas yang lebih besar sehingga mengurangi ketergantungan Perseroan kepada kebutuhan retrosesi/impor kapasitas reasuransi dari luar negeri, Pemerintah (Kementerian BUMN dan Kementerian Keuangan) dan regulator (Otoritas Jasa Keuangan) menyusun suatu kebijakan dan strategi untuk meningkatkan kapasitas reasuransi dalam negeri dengan membentuk Perusahaan Reasuransi Nasional (PRN) melalui penggabungan Perusahaan reasuransi di Indonesia.

 

 

PT Reasuransi Indonesia Utama sehubungan dengan kondisi tersebut, Indonesia Re ditunjuk oleh Pemegang Saham (Kementerian BUMN) sebagai wadah bagi pembentukan Perusahaan Reasuransi Nasional (“PRN”), dengan core business adalah bisnis reasuransi. Pada tanggal 23 Juni 2016 bertempat di gedung kementrian BUMN,telah dilakukan Penandatanganan Akta Penggabungan PT Reasuransi Internasional Indonesia (ReINDO ) kedalam PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atas proses merger dimaksud Kementerian Hukum & HAM telah menerbitkan surat tentang Penerimaan Pemberitahuan Penggabungan PT Reasuransi Internasional Indonesia kedalam PT Reasuransi Indonesia Utama ( Persero ) dan penerbitan SK Menteri Hukum dan HAM tahun 2016 tentang Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero).

Alamat perusahaan :

PT. Reasuransi Indonesia Utama ( Persero )
Jl. Salemba Raya No.30
Jakarta Pusat
Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Telp : 62-21 3920101,334208
Fax : 62-21 3143828