PT Pakar Digital Global (Paper.id)

Telesales

Jenis Pekerjaan
-
Jumlah Dibutuhkan
0
Rentang Gaji
Gaji Dirahasiakan
Syarat Umum
Pendidikan Minimal
-
Usia
-
Status Pernikahan
Sudah & Belum Menikah
Pengalaman Minimal
0 Tahun
Syarat Khusus

 

Deskripsi pekerjaan :

  • Sourcing peluang penjualan baru melalui inbound lead follow-up dan panggilan keluar dan email dingin
  • Bertanggung jawab untuk pencapaian penjualan perangkat lunak
  • Mengikuti dengan pelanggan untuk melacak tingkat kepuasan dan untuk mengungkap peluang tambahan
  • Mengeksekusi inisiatif pemasaran dan memimpin generasi yang ditargetkan khusus untuk wilayah tersebut
  • Memperbaharui pengetahuan pekerjaan dengan mempelajari deskripsi produk baru; berpartisipasi dalam peluang pendidikan.
  • Berkolaborasi dengan tim produk untuk mengomunikasikan persyaratan pelanggan baru

Persyaratan :

  • Max. 35 tahun
  • Gelar Sarjana dalam Bisnis, Pemasaran, Ilmu Komputer, atau yang setara
  • Minimal min. 2 tahun (s) pengalaman kerja di Sales atau Telesales di lingkungan yang terkait dengan industri
  • Memiliki negosiasi yang baik dan memiliki keterampilan interpersonal yang kuat
  • Drive yang kuat dan berorientasi pada target
  • Analitis, motivasi diri, dan pemain tim yang baik
  • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Indonesia dan Inggris

LOKASI KERJALihat Lokasi di Peta yang Lebih Besar

Alamat

Jalan Pegangsaan Indah Barat II, Pegangsaan Dua, North Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia

Waktu Proses Lamaran 

Lebih dari 2 minggu

Industri

Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)

Situs

http://www.paper.id

Ukuran Perusahaan

1- 50 pekerja

Waktu Bekerja

Jam Bekerja yang Panjang

Gaya Berpakaian

Kasual (contoh: Kaos)

Tunjangan

Kesehatan

Bahasa yang Digunakan

Bahasa Indonesia

 

Keterampilan/ Skill

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah startup Fintech yang muda dan cepat tumbuh yang menawarkan aplikasi faktur dan akuntansi seluler sederhana dan efisien untuk pemilik usaha kecil dan menengah.
 
Paper.id adalah SaaS (Perangkat Lunak sebagai Layanan) untuk Pemilik Bisnis Kecil dan Menengah (UKM atau UMKM) untuk mencatat penjualan mereka, mengirim faktur, menerima pembayaran dan melacak Akuntansi mereka (Buku Besar). Selain itu, kami juga menyesuaikan solusi kami untuk perusahaan menengah dalam bentuk Enterprise Resource Planning (ERP) yang modular dan skalabel.
 
Kami mencari individu yang cerdas dan termotivasi yang bersemangat untuk memecahkan masalah sosial dan teknik. Pekerjaan Anda tidak akan menjadi apa pun selain keras dan bermanfaat!
 
Bergabunglah dengan kami dan buatlah perbedaan!