BPR Group Saudara dikelola secara profesional dan didukung penuh oleh sumber daya manusia (SDM) yang handal, terpercaya, dan berpengalaman di bidang perbankan. Seluruh jajaran direksi juga telah memperoleh sertifikat kelulusan dari ” Lembaga Sertifikasi Profesi – Lembaga Keuangan Mikro ” CERTIF “. Sedangkan seluruh karyawan senantiasa dikembangkan melalui pendidikan / kursus / seminar yang diselenggarakan oleh internal maupun eksternal organisasi supaya dapat melayani nasabah secara optimal.
Untuk memberikan rasa aman kepada nasabah penyimpan, seluruh BPR Group Saudara telah menjadi peserta program penjaminan simpanan yang diselenggarakan oleh ” Lembaga Penjaminan Simpanan “. Selain itu operasional BPR Group Saudara telah dilengkapi dengan teknologi informasi yang canggih sehingga seluruh BPR dapat memberikan layanan yang baik dan nasabah dapat bertransaksi secara cepat dengan perhitungan yang akurat.
Visi
Menjadi BPR yang sehat, besar, dan kuat
Sehat
Besar
Kuat
Misi
Menghimpun dana berupa Tabungan dan Deposito untuk disalurkan dalam bentuk Kredit kepada masyarakat.
Tujuan
Profit and Value ( Laba dan Nilai )
Nilai-nilai Budaya
1. Moral, Akhlak, Integritas ( Jujur, transparan, bisa dipercaya )
2. Semangat ( Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Iklas, Perduli, Kerjasama )
3. Kompetensi( Ketrampilan & kemampuan )
4. Disiplin & Komitmen
5. Tanggung Jawab, Akuntabilitas( pengetahuan dan adanya pertanggungjawaban tehadap tiap tindakan, produk, keputusan dan kebijakan )
6. Profesional ( bekerja dengan meningkatkan kemampuannya
terus menerus dengan etika yang tinggi )
7. Proporsional ( bekerja pada bidangnya sesuai dengan proporsinya )
8. Interdependensi ( saling ketergantungan antara
pemilik usaha, karyawan, Customer )
Telp (0294) 572572
Fax. (0294) 571102
Hp. 0811 2716 323, 0811 2757 298
Email :
pasarboja@bprsaudara.com
bpr_pasarboja@yahoo.co.id