PT Luxindo Raya
Sejarah "LUX" didirikan pada tahun 1901 di Swedia. Usaha awal Lux adalah distribusi "lampu minyak tanah" yang mengkhususkan pada visibilitas jalan dan sungai.
 Nama Lux berasal dari bahasa Latin dan berarti Light. Pada tahun 1912, LUX mulai memproduksi dan mendistribusikan listrik "vacuum cleaner" global revolusioner yang disebut "LUX I". Mr Axel Wenner-Gren, yang merupakan pelopor "penjualan langsung", datang mengetuk pintu pelanggan untuk menunjukkan dan menguji produk dalam kenyamanan rumah mereka sendiri, dan mempresentasikan sistem pembelian sewa, yang kemudian menjadi fondasi yang baik dan Sukses yang diakui di seluruh dunia.
 Pada tahun 1977, perusahaan ini memulai bisnisnya di Asia Pasifik dengan mendistribusikan penyedot debu sebagai produk pertama yang menggunakan penjualan langsung. 
Pada tahun 2001, LUX Asia Pacific menjadi anggota bangga Grup VORWERK yang memiliki sejarah sukses lebih dari 130 tahun. Hari ini Vorwerk adalah salah satu dari 3 perusahaan penjualan langsung terbesar di dunia dengan jaringan distribusi global di lebih dari 70 negara. Kelompok Vorwerk memiliki fasilitas produksi berkualitas tinggi di banyak negara di seluruh dunia seperti Jerman, Italia, Prancis, China, Meksiko, dan Amerika Serikat. Markas besar LUX Asia Pacific Group berlokasi di Singapura dan mencakup operasi regional di Indonesia, Filipina, Vietnam, Taiwan, Indonesia serta distribusi di Australia, Malaysia, Brunei, Hong Kong, dan Korea Selatan, dll

 
Misi kita:
"Buatlah setiap rumah di rumah Lux. Konsep Lux bukan hanya proposisi bisnis. Ini adalah misi pertama dan terutama, sebuah misi untuk menciptakan rumah lebih sehat dan lebih bahagia. "
Mr Axel Wnner-Gren (1881-1961)
Telp.:0271-713735    
HP : 087835124774
Fax:0271-713735Situs 
Web:www.lux.co.id
Share