PT. Global Retailindo Pratama

Deskripsi Perusahaan

Sejak didirikan pada tahun 2002, Mini Mart telah mencapai kematangan dalam menjalankan bisnisnya. Perusahaan ini mempekerjakan hampir 1.500 karyawan dan didukung oleh pusat distribusi. Saat ini Mini Mart telah berkembang di beberapa daerah dan kota di pulau Bali, dan pada 2017 mulai menyebar di beberapa pulau lain di Indonesia.

 

Mini Mart memiliki visi dan misi "Menjadi jaringan ritel modern yang menekankan kepuasan pelanggan, inovatif dan mampu bersaing secara global." Visi dan misi secara bertahap semakin dekat dengan kenyataan dengan moto "Modern, Cozy & Satisfied" sebagai dasar. dan landasan bagi manajemen dalam membuat keputusan strategis dalam pengembangan perusahaan. Hal ini juga didukung oleh kegiatan operasional, pengelolaan sumber daya manusia melalui proses pelatihan berkelanjutan, dan dengan pengembangan teknologi modern, penerapan efisiensi dan pelayanan merupakan fondasi penting bagi kepuasan pelanggan.

 

Mini Mart menawarkan berbagai fasilitas yang menjadikan Mini Mart sebagai pilihan konsumen dalam berbelanja, dengan seribu transaksi per bulan di toko Mini Mart.