PT Melilea International Indonesia

Deskripsi Perusahaan

MELILEA INTERNATIONAL adalah sebuah perusahaan berskala international yang meleburkan konsep network marketing dengan konsep kesehatan organik. Dengan mengusung visi dan misi “Transforming Our Lives, Transforming The World” MELILEA terus mengupayakan perubahan dari segi kesehatan, kecantikan, kesuksesan, serta kebahagiaan dengan gaya hidup organik. MELILEA menyadari, bahwa gaya hidup organik tidak hanya akan membawa perubahan bagi manusia, namun juga akan membawa perubahan pada dunia. Hanya terhitung 10 tahun sejak pertama kali didirikan, hingga kini MELILEA telah berkembang dalam kemampuan yang luar biasa dengan kantor-kantor yang tersebar di Malaysia, Indonesia, Taiwan, Singapura, Amerika Serikat, Hong Kong, Filipina, Vietnam, serta Australia. MELILEA  semakin mengukuhkan posisinya sebagai perusahaan hebat di dunia dengan meraih berbagai penghargaan dari Stevie Award International, Global Golden Brand Award, Asia Pasific International Entrepreneur Excellence Award, serta berbagai penghargaan prestisius lainnya. 

 

History

MELILEA INTERNATIONAL INDONESIA berdiri pada 2006. Menempati salah satu kawasan elit di Jakarta Selatan,  MELILEA Head Office Indonesia menjadi salah satu simbol keseriusan dan komitmen MELILEA terhadap mitra di Indonesia. Dalam waktu enam tahun, MELILEA Indonesia melebarkan sayapnya ke berbagai kota di Indonesia dengan membuka cabang di Medan, Surabaya, Bandung, Makassar, Yogyakarta, Malang, dan beberapa kota lainnya. Ini menjadi bukti bahwa MELILEA telah mendapat tempat di  hati masyarakat Indonesia. 

 

Product & Services

Dengan penelitian dan aplikasi mendalam tentang organik berbintang lima, serta pengolahan berteknologi canggih, MELILEA mempersembahkan rangkaian Inner and outer beauty series seperti Greenfield Organic, Melilea Soya Organic Drink, Henry Apple Orchard, serta Botanical Skin Care Series untuk mencapai kesehatan luar dan dalam . Selain itu, MELILEA pun hadir dengan berbagai produk perawatan rumah tangga melalui Lea Mind.