Kunci kesuksesan kami selama lebih dari 150 tahun terletak pada kemampuan untuk berkembang. Dengan misi membantu nasabah mencapai kesejahteraan dengan kemapanan finansial. Produk-produk dan layanan kami telah teruji oleh waktu dan selalu disesuaikan dengan kondisi dunia, tempat kita berada.
Hal yang sama terjadi pada brand kami. Brand Sun Life menggambarkan bagaimana kami menjalankan bisnis dan menerapkan nilai-nilai. Inilah yang membedakan kami dengan yang lain. Inilah sebuah brand yang begitu dekat dengan warga Kanada, di mana 1 dari 5 orang memiliki hubungan dengannya, bersama dengan jutaan orang lain di Amerika Serikat, Inggris, dan Asia.
Brand kami menjadi landasan bagi beragam produk dan layanan yang kami tawarkan. Brand tersebut menggerakkan komitmen kami bagi terjaganya lingkungan sekitar dan terwujudnya tanggung jawab perusahaan, sekaligus menjadi pendorong untuk berbagai gerakan di dunia.
Brand kami juga tertanam di dalam budaya perusahaan dan tercermin pada cara kami berhubungan dengan para karyawan kami, penasihat, klien dan komunitas dimana kami berada.
Inilah mengapa hidup lebih cerah di bawah sinar matahari.