Daftar Artikel
25 Jan
gambar SIFAT PERILAKU YANG PERLU DITONJOLKAN DI KANTOR TEMPAT KERJA
Lingkungan kantor atau tempat kita bekerja merupakan lingkungan yang berbeda dengan lingkungan tempat tinggal kita. Di tempat kerja, kita dituntut untuk menjadi pribadi yang sesuai dengan budaya yang berlaku. Budaya kerja bisa berbeda-beda antara tempat kerja yang satu dengan tempat kerja yang lain. Agar bisa diterima oleh suatu lingkungan tempat kerja secara baik-baik hendaknya kita mengetahui, memahami dan melaksanakan budaya kerja yang berlaku di tempat kita bekerja selama tidak bertentangan dengan hukum dan ajaran agama kita.
25 Jan
gambar Jangan Hanya Asal Kerja Keras Untuk Dapat Hasil Maksimal. Terapkan 7 Hal Ini Tanpa Kerja Berlebihan
Untuk mendapatkan hasil pekerjaan yang maksimal, seseorang rela bekerja keras dan terus-terusan. Mereka rela menghabiskan waktu siang dan malam demi menyelesaikan pekerjaannya. Bahkan sampai ada yang lupa waktu kapan terakhir mereka makan atau mandi karena terlalu sibuk banting tulang. Padahal agar pekerjaan mendapat hasil yang maksimal, nggak melulu harus kerja keras seperti itu.
24 Jan
gambar Pusing Mencari Pekerjaan?Inilah 10 tips bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan
Mencari pekerjaan pada saat ini bukanlah perkara mudah. Banyak yang bingung, pusing, sebel, bahkan hingga frustasi ketika pekerjaan yang mereka cari belum jua didapat.
24 Jan
gambar Sukses itu sederhana namun tidak mudah
Sukses tercapai oleh sebuah pola sederhana. Siapapun yang bisa menjalankan pola ini, maka sukses jadi niscaya. Siapa yang cepat menjalankan polanya, suksesnya pun diraih cepat. Kondisi awal, memang berpengaruh, tapi tidak lebih menentukan dari proses menjalankan polanya. Orang miskin dan orang kaya lebih cepat mana meraih sukses? Bila hanya menghitung kondisi awal, maka orang kaya jawabannya. Tapi penentunya bukan kondisi awal, tapi proses menjalankan polanya. Orang miskin yang lebih cepat menjalankan pola sukses dari orang kaya, akan meraih sukses lebih cepat pula.
24 Jan
gambar Ini Dia Tantangan Bekerja di Industri Kreatif
Sebagai anak muda tentu saja kita ingin menyalurkan setiap kreativitas agar mendapatkan aspirasi dari orang lain, makanya sekarang bekerja di industri kreatif menjadi pilihan untuk anak muda seperti kita.
24 Jan
gambar 4 Strategi Untuk Menghadapi Persaingan Bisnis Yang Semakin Ketat
Dalam setiap bisnis, anda tak akan lepas dari yang namanya persaingan. Apalagi jika bisnis anda sudah mencapi kesuksesan tentu pesaing-pesaing baru akan mengikuti kesuksesan Anda. Salah satu tantngan dalam berbisnis adalah pesaing dalam bisnis serupa. Persaingan dalam dunia bisnis memang akan selalu ada dan tak bisa dihindari. Untuk menghadapi perkembangan dunia bisnis yang semakin berkembang pesat, kita harus terus beradaptasi dengan perkembangan dunia bisnis.
23 Jan
gambar CARA MENYELESAIKAN PEKERJAAN KANTOR YANG MENUMPUK
Seringkali terasa berat saat mengerjakan pekerjaan kantor yang menumpuk walaupun sudah dikerjakan setiap hari, pekerjaan terasa tidak ada habisnya. Tidak sedikit yang mengalami stress gara-gara pekerjaan segudang terasa tidak ada habisnya. Namanya pekerjaan kantor memang tidak akan ada habisnya, karena setiap harinya pekerjaan akan bertambah dengan permasalahan yang baru. Lebih terasa berat jika pekerjaan sebelumnya belum selesai dikerjakan, uh rasanya ingin banting aja tuh tumpukan kertas dan binder diatas meja. Tapi bagaimana lagi, pekerjaan harus tetap diselesaikan agar tidak berlarut-larut apalagi sampai menumpuk dan tertunda untuk dikerjakan.
23 Jan
gambar INI KEUNTUNGANNYA KERJA NGGAK SESUAI SAMA JURUSAN KULIAH
Kerja nggak sesuai sama jurusan waktu kuliah kayaknya hal yang lumrah dan wajar aja. Emang sih, bakal ada kebingungan, ragu dan rasa takut nggak bisa ngerjain sesuatu yang berbeda. Apalagi , kalo ngerasa apa yang kita pelajarin di kampus kemaren sia-sia. Tenang guys, Gogirl! bakal ngasih tau kalian keuntungan apa aja yang bisa kita dapet, saat kita kerja di bidang yang nggak sesuai sama jurusan kita.
23 Jan
gambar Kok Pengen Jadi Pekerja Semua Sih?
Tentu menjadi seorang yang bekerja di kantor dengan fasilitas kantor yang memadai dan gaji yang mencukupi adalah suatu kebanggan tersendiri bagi pelakunya. Tetapi bagaimana jika kita saja yang jadi pemilik perusahaanya, bukan hanya pegawainya. Kita bisa menjadi pegawai swasta tetapi kenapa tidak kita saja yang jadi wirausaha.